IKLAN

Ini Pengakuan Gadis Yang Diduga Diperkosa Belasan Pria


received_1045036045582343

Korban saat menangis dipeluk oleh keluarganya. (Foto eka/ml)

MANADO – Kasus pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh sejumlah pria hidung belang, Korban V (19) akhirnya menceritakan kejadian yang dialaminya pada senin (09/06). Korban menceritakan saat itu ia pergi bersama temanya pada malam hari. “Saat itu, sudah malam saya diajak pergi ke Kota Gorontalo, tapi kami singgah di Desa Bolangitan untuk berfoto,” kata Korban.

Ia juga mengaku pergi kesana bersama 2 temanya dan seorang sopir naik mobil Avanza warna hitam. “Sesampainya di Gorontalo, kami telah ditunggu yang sebelumnya telah ditelfon oleh kedua teman saya,” akunya.

Korban juga menyebutkan beberapa nama pria yang telah menunggu mereka di kota tersebut. “Sekitar 8 orang pria semuanya sudah menunggu di penginapan. Setelah itu, saya dipaksa untuk menggunakan sabu,” jelasnya.

Nah, setelah korban sudah “fly” saat itu juga para pelaku langsung menggerayangi korban. “Saya sudah mabuk, sudah tidak tahu lagi siapa-siapa, yang saya tahu mereka bergantian masuk kedalam kamar itu sudah lebih dari delapan orang,” kata korban.

Setelah korban sadar, ia diajak jalan-jalan oleh para pria tersebut hingga menuju ke sebuah laboratorium. “Saat saya sudah sadar, saya diajak jalan kemudian pergi ke Sebuah Laburatorium untuk mengambil Inex. Ketika itu saya dikasih minum satu, setelah setengah jam kemudian dikasih lagi tiga dan ditambah lagi hingga saya tidak sadarkan diri,” jelasnya.

Korban juga mengaku saat itu ia meresakan bajunya dilapas satu persatu dan dipukul. Ia sempat lari dari tempat penginapan, namun kedua temannya mengatakan ia adalah orang gila. Para pelaku kemudian berpindah tempat karena mendapat infomasi akan adanya operasi di penginapan tersebut.

“Setelah pindah, saya dicecoki lagi inex dan diperkosa. Sudah lima hari, kemudian saya diantar oleh kedua teman saya di kos karena mereka tidak mau bertanggung jawab atas penampilan saya yang sudah lusuh. Saya minta keadilan untuk saya. Saya ingin mereka ditangkap dan dihukum,” tangis korban.

Sementara itu, dari pihak kuasa hukum korban E.K Tindangen mengatakan akan mengawal kasus ini sampai para pelaku ditangkap. “Kami selaku pengacara korban, akan mengawal dan mendampingi korban sampai kasus ini selasai dan para pelaku ditangkap,” kata Tindangen. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017