IKLAN

Ini Pedoman Ayat Alkitab GSVL-MOR selama 5 Tahun Bekerja untuk Rakyat Manado


GSLV-MOR bersama Ketua dan Wakil Ketua PKK KOoa Manaso

GSLV-MOR didampingi Ketua dan Wakil Ketua PKK Kota Manado saat menerima Alkitab yang diserahkan rohaniawan

MANADO – Kecintaan para rohaniawan tergabung dalam Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) terhadap kepemimpinan GS Vicky Lumentut dan Mor Bastiaan (GSVL-MOR) sebagai Wali Kota dan Wawali Kota Manado 5 tahun kedepan terlihat saat peyambutan hari pertama keduanya masuk kantor, Rabu (11/5).

Betapa tidak, sebalum langkah kaki GSVL-MOR menginjak lantai Kantor Wali Kota, para rohaniawan secara bergantian mendoakan keduanya dalam segala pekerjaan melayani masyarakat selama 5 tahun kedepan.

Yang paling mengesankan sesaat sebelum GSVL-MOR menerima hadiahi 2 buah Alkitab yang diberikan Rohaniawan. Sebuah ayat Alkitab dititipkan kepada kedua pimpinan takut Tuhan ini dalam mengemban tugas mengabdi kepada masyarakat.

Tersirat, ayat Alkitab yang diambil dari Injil Joshua 1 ayat 8 – 9 berbunyi; “Janganlah Menyimpang ke Kanan atau ke Kiri, Supaya Engkau Beruntung Kemanapun Engkau Pergi. Janganlah Engkau Lupa Memperkatakan Kitab Taurat Ini, Tetapi Renungkanlah Itu Siang dan Malam, Supaya Engkau Bertindak Hati-Hati Sesuai Dengan Segala Yang Tertulis Didalamnya, Sebab Dengan Demikian Perjalananmu Akan Berhasil dan Engkau Akan Beruntung,” menjadi modal GSVL-MOR untuk berkerja selama 5 tahun.

“Luar biasa. Ini akan menjadi salah satu panutan kami bekerja bersama Pak Mor dalam melayani masyarakat Kota Manado,” ungkap GSVL saat temu perdana bersama BKSAUA dan FKUB serta tokoh agama se Kota Manado di Aula Serbaguna Kantor Wali Kota. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017