IKLAN

Ini Kronologis Oknum Polisi Polsek Tuminting Diserang Panah Wayer


Oknum polisi yang terkena panah wayer saat dalam perawatn intensif rumah sakit Sty Maryam Tuminting

Oknum polisi yang terkena panah wayer saat dalam perawatn intensif rumah sakit Sty Maryam Tuminting

MANADO— Nasib malang dialami anggota Provost Polsek Tuminting, Brigadir MBJ alias Mik (29) ketika dirinya bermaksud mengamankan peristiwa penganiayaan depan SD Negeri 74 Manado, tepatnya tak jauh dari sebuah acara pada Keluarga Sinadia-Kakalang, warga Kelurahan Tumumpa II Lingkungan III Kecamatan Tuminting .
Berikut kronologisnya:
Rabu (24/6) sekira pukul 02.00 wita di Kelurahan Tumumpa Dua Lingkungan III Kecamatan Tuminting tepatnya di depan SD Negeri 74 telah terjadi kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam jenis panah wayer dilakukan pelaku belum diketahui.

Saat itu korban, warga kelurahan Mahawu Lingkungan IV Kecamatan Tuminting sedang piket malam mendapat informasi dari warga.

Sekitar pukul 01.30 wita mendapat telepon dari warga masyarakat di daerah Kelurahan Tumumpa Dua Lingkungan III Kecamatan Tuminting tepatnya di rumah keluarga Sinadia – Kakalang masih berlangsung acara musik yang di rasa mengganggu.

Korban bersama anggota Piket Polsek Tuminting langsung menuju TKP dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario DB. 2995 LA. Saat itu korban berboncengan bersama Kanit Intelkam Polsek Tuminting Aiptu Harsun.

Ketika melintas TKP situasi terlihat sepi lalu korban dalam posisi berboncengan tiba – tiba merasa sakit di bagian paha sebelah kiri seperti terkena lemparan batu. Namun setelah korban teliti ternyata di pahanya sudah tertancap satu buah panah wayer. Melihat itu korban langsung memberitahukan Kanit Intelkam Polsek Tuminting Aiptu Harsun selanjutnya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sity Mariam Tuminting untuk mendapatkan perawatan. (bondan)