IKLAN

Ini Korban Tawuran Kuhun Vs Kapal Sandar, Polisi Kesulitan Ungkap Motif Pertikaian


Seorang tim medis memberikan perawatan kepada korban tawuran

Seorang tim medis memberikan perawatan kepada korban tawuran

MANADO— Aksi tawuran dua kelohmpok warga di Kelurahan Titiwungen, yakni Lorong Kuhun dan Lorong Kapal Sandar, Samrat 16 sore tadi (Minggu 8/2) sekitar pukul 16.30 Wita, membuat seorang pria harus dilarikan ke rumah sakit Pancaran Kasih.

Belum diketahui apakah lelaki tersebut terlibat dalam pertikaian tersebut atau tidak karena aparat Polresta Manado hingga mala mini masih melakukan penyelidikan. Hanya saja pria tersebut mengalami luka robek di kepala. “Kita di lorong Kapal Sandar, tiba-tiba so

Kapolresta Manado Kombes Sunarto di lokasi tawuran

Kapolresta Manado Kombes Sunarto di lokasi tawuran

kena batu di kepala,’’ kata pria tersebut saat ditemui wartawan www.manadoline.com saat dalam perawatan intensif tim medis.

Polisi sendiri kesulitan mengungkap motif tawuran tersebut. Kedua kelompok pemuda yang ditemui polisi sama-sama saling mengklaim bukan mereka yang duluan menyerang. “Tidak

ada yang mengaku. Sama-sama bilang dari kelompok sebelah yang duluan menyerang. Mencari saksi mau dimintai keterangan di kantor tidak ada yang mau,’’ tandas Kanit Sabhara Polresta Manado, Ipda Fahrudin kepada wartawan.

Kapolresta Manado Kombes Pol Sunarto yang turun langsung ke lokasi tawuran terlihat menemui kedua kelompok warga bertikai untuk mendengar keterangan kedua belah pihak. Sampai mala mini aparat kepolisian masih siaga di lokasi kejadian. (anto reppy)