IKLAN

Ini Kado Wali Kota GSVL Kepada Para PKL Jelang Masa Jabatannya Berakhir


 

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut akrab bersama komunitas Jarod

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut akrab bersama komunitas Jarod

MANADO – Kebanggaan tersendiri bagi para Pedagang Kaki Lima (PKL) Pusat Kota Manado mendengar pernyataan Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut, sabtu (10/10) akhir pecan kemarin.

Ketika itu GSVL, sapaan akrab orang nomor satu di ibukota Provinsi Sulut ini menggelar tatap muka bersama komunitas Jalan Roda (Jarod) sambil menegguk kopi hangat di deretan emperan warung kopi yang selama menjadi tempat nongkrong sejumlah lapisan masyarakat.

Selain menjelaskan pemanfaatan dan peruntukan Rp213 miliar bantuan hibah dana bencana alama, GSVL juga mensisipi pernyataannya buat para PKL menjelang akhir masa jabatan sebagai Wali Kota Manado periode 2010-2015.

“Sebelum saya mengakhiri masa jabatan pada 8 Desember nanti, izin untuk PKL bisa berjualan menjelang hari raya keagamaan akan saya berikan sehingga pada awal Desember nanti, PKL sudah bisa berjualan di pusat kota,” kata GSVL disambut aplaus para pengunjung Jarod.

Meski begitu, GSVL menitip pesan agar para PKL yang berjualan di pusat kota memenuhi ketentuan dan aturan yang akan diberlakukan. “Intinya, tetap harus menjaga keamanan, kebersihan dan ketertiban agar pembeli bisa nyaman,” pungkas GSVL sembari mewanti-wanti agar izin dan aturan yang diberlakukan bisa ditaati PKL.  (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017