IKLAN

Ini Jawaban Ai ‘Siaap’ Ikut ‘Salam Cerdas’ di HUT RI ke 70


Harley Mangindaan 'Siaap', foto bersama mengangkat dua jari simbol 'Salam Cerdas' usai upacara HUT RI ke 70

Harley Mangindaan ‘Siaap’, foto bersama mengangkat dua jari simbol ‘Salam Cerdas’ usai upacara HUT RI ke 70

MANADO — Menyusul beredar di media social foto Harley ‘Ai’ Mangindaan menunjukan dua jarinya yang selama ini dikenal dengan symbol ‘Salam Cerdas’ oleh pendukung GS Vicky Lumentut, calon Wali Kota incumbent spontan menjadi bahan perguncingan para pendukung calon, khususnya antara pendukung GSVL, sapaan Lumentut dan pendukung Ai, sapaan Mangindaan yang Pilkada 9 Desember maju sebagai bakal calon Wali Kota berpasangan dengan Jemmy Asiku.

Pilkada Manado periode 2015-2020, Ai yang kini masih menjabat Wakil Wali Kota maju sebagai balon Wali Kota diusung Partai Gerindra dan Hanura menjadi rival GSVL.

Ai dikenal dengan simbol ‘Siaap’, sementara GSVL ‘Cerdas’. Di tengah public Manado, kedua sosok ini ramai dibicarakan pasca ‘perceraian’ keduanya untuk Pilkada 9 Desember nanti menyusul DPP Partai Demokrat merekomendasi GSVL sebagai calon dari partai berlambang Bintang Mercy ini ketimbang Ai, yang notabene ayahnya, EE Mangindaan sebagai Ketua Dewan Pembina DPP PD.

Bagaimana tanggapan Ai dengan foto ‘Cerdasnya’ itu? “Saya Cuma menghargai symbol-simbol Pilkada,” kata Ai singkat kepada wartawan www.manadoline.com.

Pengambilan gambar itu usai upacara HUT RI ke 70 di depan kantor Wali Kota Manado. Ada 6 Camat dari 11 Camat bersama istri mereka masing-masing ingin mengabadikan foto GSVL dan Ai.

“Kebetulan saya suruh Bu Camat Tikala angka jari (Dua jari symbol ‘Cerdas’). Saya bilang nda usah malu-malu. Saya Cuma menghargai symbol-simbol Pilkada,’’ pungkas Ai. (antoreppy)