IKLAN

Ini Janji Kombes Pol Rio Mandagi, Kapolresta Manado Baru kepada Kapolda Sulut dan Wali Kota


Wali Kota Vicky Lumentut, Kombes Pol Sunarto dan Kombes Pol Rio Permana Mandagi, Kapolresta Manado baru serta Uskup di acara sertijab

Wali Kota Vicky Lumentut, Kombes Pol Sunarto dan Kombes Pol Rio Permana Mandagi, Kapolresta Manado baru serta Uskup di acara sertijab

MANADO – Bertugas  sebagai Kapolresta Manado setahun lebih, akhirnya Jumat (29/5) Kombes Pol Sunarto resmi pamitan. Sertijab yang berlangsung di Manado Convention Centre itu dihadiri oleh Wali Kota GS Vicky Lumentut didampingi Ketua TP PKK, Prof. Julyeta Paula Lumentut-Runtuwene, Wakil Wali Kota, Harley Mangindaan dan jajaran pejabat teras Pemkot Manado serta para pengusaha dan sejumlah anggota polri Polda Sulut maupun Polresta Manado berlangsung akrab sekaligus memperkenalkan Kapolreta Manado yang baru yakniKombes Pol Rio Permana Mandagie.

Apa akan dilakukan perwira berdarah asli Manado yang besar di Kelurahan Komo itu setelah menjabat Kapolresta Manado?  “Saya sudah laporkan ke Pak Kapolda. Bapak tenang saja. Begitu juga pak Wali Kota tidur nyenyak saja. Saya akan berantas premanisme dan pelaku kriminal lain yang selama ini meresahkan masyarakat Manado,” tegas Mandagi.

Dia mengaku, sebagai Kapolres Manado sudah bertekad menjadikan Kota Manado sebagai daerah yang aman dan nyaman. Untuk itu dia berharap  seluruh jajarannya di Polresta Manado selalu berkomitmen dalam menciptakan Manado aman dan nyaman. “Pak Kapolda Sulut dan Pak Wali Kota Manado, tidak usah kwatir dengan keamanan di Kota Manado. Nanti saya dan aparat saya di lapangan akan menjaga keamanan di Kota Manado ini, saya akn sikat habis mereka,” pungkas mantan Kepala SPN Karombasan ini. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017