IKLAN

Ini Jadi Petunjuk Tim Manguni Tembak Semi Pokol, Pelaku Pemerkosa Sadis Mahasiswi Tomohon


Semi Pokol, tersangka pemerkosaan bersama babuk yang disita polisi

Semi Pokol, tersangka pemerkosaan bersama babuk yang disita polisi

MANADO – Setelah menerima laporan pemerkosaan terhadap oknum mahasiswi cantik salah satu perguruan tinggi di Tomohon, sebut saja Jingga (nama disamarkan) minggu lalu, Tim Resmob Manguni Polda Sulut langsung bergerak menyusul kasus perkosaan ini tergolong sadis karena pelaku usai melampiaskan hasrat birahinya, merampok emas dan barang lainnya milik korban.

Kasus perkosaan terhadap mahasiswi 20 tahun yang tinggal di Kakaskasen III, Kota Tomohon terjadi di perkebunan Desa Koka, wilayah perbatasan antara Kota Manado dan Minahasa.

Berdasarkan laporan dan kronologis kejadian, Tim Resmob Manguni Charlie Polda Sulut pun langsung mencurigai salah seorang residivis yang modus tindak kejahatannya mirip dilaporkan korban.

Adalah SK alias Semi Pokol (40-an), residivis yang HUT Kemerdekaan ke-71 pada 17 Agustus belum lama ini bebas bersyarat dari LP Tuminting dan pernah 4 kali ditembak polisi karena catatan kriminalnya di Kota Manado.

Naluri Tim Resmob Manguni Charlie pun terbukti. Ketika menangkap Semi di perkebunan Pineleng, Senin (29/8/2016), Tim Resmob menemukan barang bukti mata kalung salib milik korban Jingga. Selain itu, juga ditemukan HP milik Jingga serta pisau saat mengancam korban.

Saat dilakukan penggeledahan, Semi sempat melakukan perlawanan. Dirinya pun terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas. Saat ini Semi sedang dalam proses hokum akibat perbuatannya. (antoreppy)