IKLAN

Ini Identitas Mayat Yang Ditemukan di Pantai Mega Mas


2016-08-24_19.57.39

Sesosok mayat yang ditemukan di pantai mega mas. (Foto ekaputra)

MANADO – Warga kota Manado sempat dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat tanpa identitas mengambang di pantai mega mas pada Rabu (24/08) sore, yang ternyata diduga bernama Suraji (26) warga Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Dari informasi yang didapatkan, teman korban bernama Anto (37) warga Kabupaten Pacitan, Jawa Timur membenarkan kalau korban merupakan temannya. “Saya sudah tidak bisa mengenali wajahnya, tapi baju yang dia pakai sama,” katanya.

Teman korban juga mengatakan, korban datang ke Kota Manado untuk bekerja sebagai pemasang iklan dan lampu. “Kami datang bersama sama ke Manado sejak tanggal 10 Agustus, dari nomor handphone yang dibawa ke Polresta memang itu nomornya, ” ujarnya.

Sebelumnya, mayat tanpa identitas tersebut ditemukan oleh seorang pemancing bernama Amir. Kaget dengan hal tersebut, ia kemudian melapor ke pihak Security Megamas.

Lalu, pihak Security bernama Alvian Atapalu (28) melapor ke pihak Kepolisian. “Saat kamj temukan mayat tersebut sudah bengkak dengan memakai kameja kotak-kotak berwarna biru serta celana jeans panjang,” katanya.

Pihak Kepolisian Sektor Wenang kemudian mengangkat mayat tersebut. “Kami menerima laporan sekitar pukul 17.20 Wita dari pihak Security dan langsung turun ke tempat kejadian perkara, ” kata Kapolsek Wenang Kompol Dely Manulang. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017