IKLAN

Harapan Wali Kota GSVL kepada Finalis Nyong Nona Manado 2015


image

Wali Kota, GS Vicky Lumentut dan Ketua TP PKK Kota Manado, DR. Paula Runtuwene foto bersama Nyong dan Nona Manado 2015 usai menyerahkan hadiah

MANADO – Maju berkembangnya dunia wisata Kota Manado kini ada di pundak Yudistira Manessu dan Angelique Pongoh, Nyong dan Nona Manado 2015 bersama rekan-rekan finalis lainnya yang terpilih saat grand final PNNM (Pemilihan Nyong Nona Manado) di Hotel Sintesa Peninsula, sabtu malam lalu.

Tugas berat memang sungguh menanti mereka. Sebab, selain mempromosikan aset wisata Kota Manado, mereka juga diminta untuk menjadi salah satu contoh kepada para muda mudi di Manado saat ini seiring dengan perkembangan zaman yang semakin medern. Wawasan yang dimiliki mereka pun diharapkan bisa menjadi corong untuk ditularkan kepada para generasi muda Manado.

image

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut membawakan sambutan di acara malam Grand Final Pemilihan Nyong Noa Manado 2015, sabtu malam

Tak heran, jika Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut banyak menaruh harapan kepada Yudistira dan Angelique bersama rekan-rekan mereka sesama finalis. “Semoga bisa menjadi motivator terhadap generasi muda lainnya untuk kembangkan wawasan, bakat dan kemampuan sebagai tugas wajib mempromosikan wisata dan kebudayaan Kota Manado,” pinta GSVL, sapaan Wali Kota.

Melalui momen itu juga diharapkan orang nomor satu di Manado ini, agar kiprah para generasi muda ditumbuhkembangkan. “Kemajuan bangsa dan negara ini, terutama di Kota Manado ada di pundak para generasi muda. Mari berkereasi memajukan Kota Manado lewat wawasan yang dimiliki para generasi muda,” pungkas GSVL yang malam itu bersama istri tercinta DR. Paula Runtuwene sebagai Ketua TP PKK Kota Manado didaulat menyerahkan hadiah kepada Yudistira dan Angleique sebagai Nyong Nona Manado 2015. (anto/advnews)

 

Manado Fiesta 2017