IKLAN

Ini Harapan Masyarakat di Hari Pers Nasional


Juwita Takaliuang

Juwita Takaliuang

BITUNG-Insan pers Kota Bitung, agar dapat memberikan informasi yang benar dan mendidik kepada masyarakat  luas secara bertanggung jawab. Hal ini menjadi harapan Juwita Rianti Takaliuang, SPd, (26), warga Perum Torang Punya Kecamatan Matuari Kota Bitung, Selasa (3/5).

“Sebab kegiatan jurnalistik bukanlah hal yang sederhana melainkan membutuhkan keterampilan, ketekunan, komitmen dan kemampuan intelektual yang kuat untuk menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat luas,” ujar Juwita, wanita kelahiran Papusungan, 19 Januari 1990.

Ibu dari Rivania Rompas (5) menambahkan, peran pers sangat strategis dalam menyuarakan kepentingan seluruh elemen masyarakat dan Pemerintah, untuk itu tetap menjaga independensi pers ditengah kompleksnya permasalahan dan kepentingan yang ada di Kota Bitung.

“Masyarakat memberikan apresiasi kepada insan pers Kota Bitung, dan moment peringatan hari Pers Nasional ini,bisa dijadikan titik pijak untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan pemerintah,” pungkasnya. (jones)