IKLAN

Ini Dia 11 Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Aztry Akay:


Adegan 1: Tersangka datang dari Kota Manado dan masuk dari pintu gerbang bagian kanan Gedung Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon. Selanjutnya tersangka memarkirkan sepeda motor dengan plat DB 5685 GN berwarna hitam putih di TKP samping pondok kecil.

Adegan 2: Tersangka mengambil tas laptop yang ada di tas ransel yang sudah dibawanya. Selanjutnya tersangka mendekati korban yang sudah berada di TKP.

Adegan 3: Tersangka mendekat ke arah korban selanjutnya menyerahkan tas laptop kepada korban.

Adegan 4: Tersangka kemudian mengambil pisau yang diselipkan di pinggang sebelah kanan dengan menggunakan tangan kiri dan selanjutnya menutup mulut korban dengan menggunakan tangan kanan

Adegan 5: Tersangka kemudian menikam korban dengan menggunakan pisau yang dipegang menggunakan tangan kiri sebanyak satu kali ke arah leher sebelah kanan.

Adegan 6: Korban yang sudah tak berdaya terkena luka tusukan di bagian leher sebelah kanan berusaha memegang bagian dada tersangka sehingga akhirnya korban sempat terkena pisau yang dipegang tersangka.

Adegan 7: Saat korban mulai lemas akibat tusukan pisau, tersangka memindahkan pisau yang dipegang dengan menggunakan tangan kiri ke tangan kanan, sambil menahan dan mengarahkan tubuh korban sampai tubuh korban tergeletak di tanah.

Adegan 8: Tersangka mengambil posisi duduk di atas tubuh korban yang sudah tergeletak tak berdaya kemudian kembali menusuk leher kiri korban dengan tangan kanan kiri sebanyak satu kali.

Adegan 9: Tersangka membekap mulut korban menggunkan tangan kiri selanjutnya meraba nadi korban di leher sebelah kiri kemudian kembali menusuk dengan satu tikaman pisau ke arah nadi korban.

Adegan 10: Tersangka kemudian berdiri di sebelah kanan korban dan melihat pisau yang dipegang dengan
tangan kanan. Tersangka kemudian menyenbunyikan pisau di pinggangnya sebelah kanan.

Adegan 11: Usai menghabisi nyawa korban, tersangka berjalan menuju ke tempat di mana ia memarkirkan sepeda motornya kemudian keluar melalui gerbang kanan ABI dan melarikan diri. (alen)

 

Manado Fiesta 2017