IKLAN

Ini Bukti Pemkot Tidak Main-main dengan Pelanggar Perda Nomor 7 Tahun 2006


Salah satu pelanggar Perda Nomor 7 tahun 2006, saat diinterogasi petugas di Kecamatan.

Salah satu pelanggar Perda Nomor 7 tahun 2006, saat diinterogasi petugas di Kecamatan.

MANADO – Pemerintah Kota Manado tidak akan segan-segan menindak para pelanggar Peraturan Daerah Nomor 7 tahun 2006. Buktinya dalam waktu sepekan ini sudah tercatat beberapa warga yang akhirnya di beri pembinaan karena membuang sampah sembarangan dan tidak sesuai dengan jam yang di tetapkan.

“Kami tidak akan henti-hentinya memberikan tindakan tegas kepada warga Kota Manado yang dengan seenaknya membuang sampah sembarangan. Tidak pada tempatnya dan tidak pada jam yang ditetapkan,” ujar Wawali Mor.

Kami selaku pemerintah yang dipercayakan warga untuk membangun daerah ini agar lebih bersih dan bisa dinikmati semua orang, harusnya di tunjang oleh warga juga.

“Kami berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah ini. Tapi kalau ada yang tidak patuh, yah terpaksa kami tindak sesuai aturannya,” jelas Wawali.

Karenanya dia menghimbau warga masyarakat untuk kembali berperan dalam memberikan kontribusi menjaga dan mengawasi satu dengan yang lainnya, terkait dengan kebersihan di wilayah masing-masing. “Sudah ada beberapa yang kami tindak, di Kecamatan Malalayang dan Mapanget. Semoga ini memberikan efek kesadaran bagi warga lainnya,” tukasnya.(cilo)

 

Manado Fiesta 2017