IKLAN

Ini Alasan Perempuan Asal Jateng yang Nekat Panjat Tower Setinggi 75 Meter di Paal Dua


Erni (40) warga Kabupaten Sragen Jawa Tengah yang melakukan percobaan bunuh diri dari atas tower. (Foto ekaputra)

Erni (40) warga Kabupaten Sragen Jawa Tengah yang melakukan percobaan bunuh diri dari atas tower. (Foto ekaputra)

MANADO – Setelah sempat membuat tegang warga Kelurahan Paal Dua Lingkungan VI dengan aksi nekatnya memanjat tower setinggi 75 meter di daerah tersebut, Kamis (14/07) sekira pukul 13.30 Wita, Erni (40), asal Kabupaten Sragen Jawa Tengah akhirnya membatalkan niat buruknya itu.

Perempuan paruh baya yang selama di Manado tinggal Kelurahan Paal Dua Lingkungan VI itu bersedia turun dari ketinggian tower milik salah satu jaringan seluler tersebut.

Sebelum melakukan aksi nekatnya yang sempat mencuri perhatian ratusan pasang mata serta memacetkan arus lalulintas di ruas jalan Paal Dua,  Erni sempat terlihat warga kebingungan di sekitar tower tersebut.

“Waktu pagi hari, saya lihat dia sedang berjalan-jalan di sekitar tempat itu. Tapi, entah bagaimana dia sudah masuk dan memanjat tower itu,” tutur Novi warga sekitar.

Erni diketahuisering berjualan pisang gorang di sekitar tempat tersebut. Wanita paruh baya itu diduga depresi akibat majikan dari tempat ia bekerja belum membayarkan gajinya dan ia bermaksud untuk pulang ke kampung karena orang tua yang sedang sakit.

“Saya stress pak, gaji saya belum dibayar sebagai Baby Sitter kemudian saya kerja lagi jadi penjual gorengan tapi majikan saya pinjam uang lagi. Saya ingin pulang kampung pak, orang tua saya sakit berat disana,” tangis Erni.

Sementara itu, pihak aparat yang berada di tempat kejadian butuh waktu sekira 4 jam yang dibantu Tim Sar untuk menurunkan wanita tersebut dari Tower. (ekaputra)