IKLAN

Ini 6 Lokasi Loket Pembayaran PBB-P2 Dibuka Dispenda Manado


Surat instruksi dikeluarkan Wali Kota Manado terkait batas waktu pelunasan PBB-P2

Surat instruksi dikeluarkan Wali Kota Manado terkait batas waktu pelunasan PBB-P2

MANADO – Mengingat akan mebludaknya para wajib pajak dalam rangka memenuhi kewajiban mereka membayar Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2), menyusul adanya instruksi Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) mengeluarkan batas waktu pembayaran hingga 30 September, langsung ditindaklanjuti pihak Dinas P{endapatan Daerah (Dispenda) Kota Manado.

Saat ini Dispenda telah membuka 6 loket untuk melayani pembayaran para wajib pajak. Ke-6 lokasi tersebut masing-masing di Dispenda Manado, Bank Sulut Cabang Utama, Bank Sulut Ranotana, Bank Sulut Bahu, Tuminting dan Bank Sulut Paal Dua.

Loket di Dispenda sendiri melayani pembayaran setiaop hari hingga pukul 19.00 Wita. Sementara di Bank Sulut sampai pukul 18.00 Wita.

Wali Kota GSVL juga sudah menginstruksikan kepada seluruh PNS untuk segera meluniasi PBB-P2 sebelum jatuh tempo tanggal 30 September. “Camat dan Lurah wajib mensosialisasi dan himbauan kepada masyarakat wajib PBB-P2 di wilayah masing-masing agar segera melunasi kewajiban PPB-P2 tahun 2016 ini,” tegas GSVL. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017