IKLAN

Ini 4 Pasang Juara Bridge Liga Pelajar Manado Putaran 7 Tahun Ini


BRIDGEMANADO – Setelah sempat menguras otak dan tenaga selama 10 hari berkompetisi dalam cabang olahraga (Cabor) Bridge, salah satu dari 12 Cabor yang dipertandingkan dalam Liga Pelajar Manado (LPM) putaran ke 7 yang dihelat Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado tahun 2016 ini, akhirnya 4 pasangan siswa ini sukses membawa nama harum masing-masing sekolah mereka.

Adalah pasangan Stayman Hombokau-Jose Watung juara I kategori Bridge tingkat SLTA utusan SMA Negeri 1 Manado dengan skor 2,229 Moyene.

Kemudian nomor Bridge SD/SLTP dijuarai pasangan Christofel Katiandagho-Bianca Tatareda dari SMPN 1 Manado dengan skor 2,563.

Untuk kategori Minibridge SLTP keluar sebagai Juara I pasangan Rivaldo Supit-Daniel Tangkowit dari SMPN10 Manado dengan skor 1,884 Moyene.

Dan kategori Minibridge SD, Juara I pasangan Vina Maulidya-Anisa Isini dari SDN 06 Manado dengan skor 1,593 Moyene. (selengkapnya baca boks)

Manager Cabor Brdige, Chris Hombokau mengawasi jalannya lomba

Manager Cabor Brdige, Chris Hombokau mengawasi jalannya lomba

“Pasangan ini yang juara I di masing-masing empat nomor yang dipertandingkan dalam Cabor Bridge,” kata Manager Cabor Bridge, Chris Hombokau.

Bridge dalam LPM putaran 7 kali ini diikuti 90-an atlit dari 10 sekolah yang terbagi dalam 45 pasang atlit. Masing-masing dari SDN 02 Manado, SDN 06 Manado, SD Kartika Wirabuana VI Perkamil Manado, SMPN 1 Manado, SMPN 10 Manado, SMP Fr Donbosco Manado, SMAN 1 Manado, SMAN 7 Manado, SMA Fr Donbosco Manado dan SMK Yadika Manado.

“Waktu pertandingan kami gelar setiap Kamis, Jumat dan Sabtu di luar jam pelajaran di Gedung Bridge Centre HENKY-EDDY Ranotana Manado,” jelas Hombokau.

Sistim pertandingan menurut Hombokau, menggunakan Swiss Pair 10 Ronde masing-masing 8 Papan.

“Tetapi Ronde ke-10 memainkan 16 Papan, dengan penilaian jumlah moyene tertinggi, yaitu akumulasi jumlah IMP plus dibagi jumlah IMP minus,” pungkas Hombokau. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017