IKLAN

Inginkan Solusi 5 Masalah Pembangunan Sulut, Begini Pesan Olly kepada Pdt dan GA


Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat sambutan dalam ibadah ucapan Syukur HUT ke-20 Kerukunan Keluarga Pdt dan GA Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) di lapangan Kantor Wali Kota Tomohon, Sabtu (15/7/2017) (foto:humaspemprov)

TOMOHON– Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) membangun relasi demi percepatan pembangunan daerah. Nyatanya Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan partisipasi aktif, khususnya kerukunan keluarga Pendeta (Pdt) dan Guru Agama (GA) GMIM.

Partisipasi anak bangsa khususnya keluarga Pdt dan GA GMIM mengharapkan dukungan doa,”kata Olly saat ibadah ucapan Syukur HUT ke-20 Kerukunan Keluarga Pdt dan GA Gereja Masehi Injili di Minahasa di lapangan Kantor Wali Kota Tomohon Sabtu (15/7/2017).

“Kita semua termasuk para Pdt dan GA mensukseskan berbagai kebijakan dan program pemerintah daerah¬†yang sementara dan akan berjalan,”tambah gubernur.

Lebih khusus dalam mensolusikan berbagai permasalahan pembangunan. Seperti 5 (lima) masalah yakni kemiskinan, penganguran, ketahanan pangan, kesehatan dan pendidikan,”kunci Olly sembari menambahkan selamat HUT untuk seluruh kerukunan keluarga Pdt dan GA, GMIM. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan senantiasa menyertai dan memberkati dalam setiap karya dan kerja membangun gereja, daerah dan bangsa tercinta.

(srikandi/Hm)