IKLAN

Inggried Reses di Desa Senduk, Masyarakat Keluhkan Soal Kesehatan


TOMBARIRI-Seperti anggota DPRD Sulut lainnya, Inggried JN Sondakh, Senin (1/5/2017) telah melaksanakan reses pertama di tahun anggaran 2017, di Desa Senduk Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa.

Inggried Sondakh saat melaksanakan reses di Desa Senduk Kecamatan Tombariri.

Inggried Sondakh menjaring aspirasi masyarakat tepatnya di kompleks GMIM Getsemani. Dihadapan Wakil Ketua Komisi  4 membidangi Kesejahtraan Rakyat ( Kesra) sebagian besar masyarakat mengeluhkan masalah kesehatan, khususnya pemanfaatan BPJS.

Dan saat reses di Desa Senduk, politisi golkar ini bekerjasama dengan Balai Kesehatan Mata Provinsi Sulawesi Utara, melakukan pemeriksaan mata bagi masyarakat serta penyaluran bantuan kacamata baca.

“Pemeriksaan mata serta pembagian kacamata  sangat bermanfaat bagi kami, masyarakat Senduk memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Ibu Inggried,” tutur Jantje Torar salah satu warga.

Selain masalah kesehatan, masyarakat Senduk meminta kepada Inggried Sondakh untuk dapat memperjuangkan bantuan-bantuan pertanian dan usaha kecil menengah ( UKM). Dalam kesempatan reses di Desa Senduk, legislator Sulut dapil Minahasa-Tomohon beribadah, Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) dengan jemaat GMIM  Getsemani.

“Saya rindu untuk bisa berdampak, bukan hanya di politik tapi juga melayani. Dan semua ini untuk hormat dan kemuliaan Tuhan,” kata Sondakh.

Warga Senduk memberikan apresiasi terhadap kegiatan reses yang dilakukan Inggried Sondakh. ” Kami bangga karena Ibu Inggried yang memang sudah lama kami kenal bisa menjaring aspirasi dan melayani di Desa Senduk,”ungkap masyarakat. (mom)