IKLAN

Infrastruktur Dibenahi, OD Kagum Keindahan Tetempangan


MINAHASA-Sebagai bentuk kepedulian terhadap pariwisata di Sulawesi Utara, Gubernur  Sulut, Olly Dondokambey bersama jajaran Forkopimda meninjau langsung kawasan wisata terpadu di Desa Koha Kecamatan Mandolang, tepatnya di bukit Tetempangan Kabupaten Minahasa.

Gubernur Olly Dondokambey didampingi Wenny Lumentut di Tetempangan

Gubernur Olly Dondokambey didampingi Wenny Lumentut di Tetempangan

Gubernur Olly Dondokambey ikut kagum dengan lokasi wisata terpadu.Pasalnya, lokasi wisata milik dari  Wakil Ketua DPRD Sulut, Wenny Lumentut memiliki keindahan yang luar biasa.

Kepada wartawan, gubernur mengatakan, objek wisata ini merupakan areal destinasi wisata yang menonjolkan ciri khas daerah ini yang perlu kita jaga dan lindungi.

“Lokasi Tetempangan  perlu kita lestarikan demi   kemajuan pariwisata Sulut,” kata OD. Sementara mengenai infrastruktur jalan, Gubernur Olly Dondokambey menyatakan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara akan mensuport demi kemajuan pariwisata di Sulut.

“Infrastruktur perlu dibenahi. Agar wisatawan lokal maupun mancanegara yang mengunjungi lokasi wisata Tetempangan. Dapat menikmati keindahan alam ciptaan Tuhan dengan  aman dan nyaman,”tukasnya.

Gubernur Olly Dondokambey saat meninjau lokasi Wisata terpadu, puncak Tetempangan

Gubernur Olly Dondokambey saat meninjau lokasi Wisata terpadu, puncak Tetempangan

Kunjungan gubernur di puncak Tetempangan, Senin (12/9) dihadiri oleh ribuan masyarakat. Bahkan ada beberapa artis seperti Obi Mesak, Andre Heanusa dan artis Manado Isty Julisti. Ikut hadir menikmati indahnya puncak Tetempangan, Wali Kota Tomohon, Jemmy Eman, Wakil Wali Kota , Sherly Sompotan, Wakil Bupati Minahasa, Ivan Sarundajang.

Wakil Ketua DPRD Sulut, Wenny Lumentut memberikan apresiasi atas kunjungan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey unsur Forkopimda, Wali Kota Tomohon, Wakil Wali Kota Tomohon, Wakil Bupati Minahasa. ” Tetempangan akan menjadi salah satu objek pariwisata terindah di Sulut,” pungkas Lumentut. (mom)