IKLAN

Imban: Mamonto- Lensun Pasangan Paripurna


image

Ardiansyah Imban

MANADO-Dengan ditetapkannya Shahrul Mamonto dan Meidy Lensun sebagai calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Boltim oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Langsung mendapat respon positif dari masyarakat Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Salah satunya datang dari legislator Sulut dari dapil Bolmong Raya Ardiansyah Imban.

Kepada manadoline.com, Imban mengakui dengan keluarnya SK DPP PDIP kepada Shahrul Mamonto dan Meidy Lensun maka pasangan kedua ini sudah sangat paripurna. ” Shahrul-Meidy pasangan sangat-sangat layak untuk dipilih apalagi keduanya adalah perwakilan dari toko-toko mudah di Boltim,” ungkap Imban.

Masih menurutnya, untuk Pilkada Boltim pada 9 Desember 2015, keduanya sangat berpengaruh dan bisa memenangkan Pilkada Boltim. ” Pak Shahrul menguasai wilayah Modayak dan sebagian Noangan, karena masyarakat Boltim di Modayak ada sekira 60 persen. Sedangkan Pak Meidy menguasai komunitas kristen dan populer juga di luar Kristen,” aku Bendahara PAN Bolmong.

Sambil mengakui bahwa sepak terjang Shahrul Mamonto di politik sudah Paripurna. Dengan dibuktikannya ia pernah menjabat sebagai Ketua KPU sekarang ini menjabat sebagai Ketua DPRD Boltim. Begitu juga dengan Meidy Lensun ia pernah menjabat sebagai anggota DPRD dan sekarang ini menjabat sebagai Wakil Bupati Boltim. “Dengan pengalaman keduanya. Maka layak pimpin Boltim 2015-2020,” tukasnya. (mom)

 

Manado Fiesta 2017