IKLAN

Imba “Bongkar” Tuna, Pendukung Menyemut di Kampanye


Calon Walikota Jimmy Rimba Rogi dan Calon Wakil Walikota Manado Boby Daud.

Calon Walikota Jimmy Rimba Rogi dan Calon Wakil Walikota Manado Boby Daud, bersama istri yang setia mendampingi dalam setiap kampanye.

MANADO – Kampanye pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi dan Boby Daud di Tuna Kombos Barat Kecamatan Singkil Senin, (02/11), berlangsung spektakuler. Diperkirakan lebih dari lebih dari 1000 ribu orang memadati lokasi kampanye.

Meski kurang dipublikasikan, tetapi massa yang datang secara spontanitas, membuat Tim Pemenangan Jimmy Rimba Rogi dan Boby Daud, pusing tujuh keliling. Pasalnya, tempat duduk yang disediakan tidak mampu menampung massa yang ingin memberikan dukungan kepada pasangan ini.

“Torang ingin melihat pilihan Pak Imba dengan Pak Boby. So nyanda salah torang pe pilihan,” ujar kedua ibu yang hadir tanpa menggunakan atribut pasangan nomor dua ini.

Masa yang memadati kampanye Imba-Boby di Singkil Tuna.

Masa yang memadati kampanye Imba-Boby di Singkil Tuna.

Masa yang menyemut di kampanye pasangan yang diusung Golkar, PAN, dan PPP ini seakan terhipnotis dengan pidato kampanye Imba-Boby. Ungkapan “Salam dua jari” pun tak berhenti berkumandang.

Tak sampai di situ, kepolosan Panglima sebutan akrab Jimmy Rimba Rogi saat menyampaikan visi dan misi harus diacungi jempol. “Apalagi Imba berpasangan dengan Boby Daud, mereka sangat serasi dan kita percaya dorang dua mensejahterakan masyarakat Manado,” tutur pendukung yang mengaku bernama Iwan Ibrahim. (christian)

 

Manado Fiesta 2017