IKLAN

Ikut Kecewa Pemadaman Listrik Tak Beraturan, ROR Datangi PLN, Ini Jawaban Nababan  


Pj Wali Kota Manado, Royke Roring temui GM PLN Suluttenggo, Baringin Nababan melakukan konfirmasi pemadaman listrik yang tak beraturan di Kota Manado. (foto: ekosaputra)

Pj Wali Kota Manado, Royke Roring temui GM PLN Suluttenggo, Baringin Nababan melakukan konfirmasi pemadaman listrik yang tak beraturan di Kota Manado. (foto: ekosaputra)

MANADO – Rasa gerah warga benar-benar capai klimaks, menyusul pemadaman listrik belakangan ini sudah tidak beraturan di Kota Manado. Bahkan sejumlah warga bersama insane pers di ibukota provinsi Sulut ini dampai-sampai menggelar aksi demo, Senin (18/1).

Perasaan masyarakat Manado itupun dirasakan juga Pj Wali Kota Royke O Roring. Dia pun mengaku ikut kecewa dengan kinerja PLN. ROR, sapaan Roring sendiri sudah tak tahan dengan serbuan keluhan warga melalui SMS kepada dirinya.

Tak pelak, Senin (18/1) ROR langsung mendatangi Kantor PLN dan diterima langsung GM PLN Suluttenggo, Baringin Nababan.

“Saya terima banyak SMS keluhan dari masyarakat terkait pemadaman ini. Kami sangat kecewa, kami sedih,” ujar Roring.

Peryataan Kapala Bappeda Sulut ini disambut penjelasan Nababan soal kondisi kelistrikan di Sulut, Gorontalo dan Sulawesi Tengah.

“Pemadaman di hampir seluruh wilayah Kota Manado, disebabkan jebolnya gardu 150 Kva. Sebenarnya Sulut memiliki genset cadangan namun tersebut rusak ketika terjadinya banjir tahun 2014,” ucap Baringin.

Meski begitu, Nababan berjanji, PLN akan berupaya secepatnya untuk menangani masalah yang sangat menggangu masyarakat umumnya dan Kota Manado khususnya.

”Kami mohon maaf atas peristiwa yang terjadi di kota manado,kami pihak PLN akan segera mungkin mengupayakan perbaikan gardu yang rusak tersebut”tutup GM PLN.

ROR mengusulkan sebaiknya segera berkoordinasi dengan kapal yang sudah ada di minahasa selatan agar sesegera mungkin untuk mengatasi permasalahan yang ada. (anto/medco)

 

Manado Fiesta 2017