IKLAN

Wali Kota Hadiri Pemakaman Istri Mantan Ketua MUI Sulut, GSVL: Pemkot Manado Ikut Berduka Cita


Wali Kota Manado Vicky Lumentut (duduk kiri) saat di rumah duka

Wali Kota Manado Vicky Lumentut (duduk kiri) saat di rumah duka

MANADO – Pembunuhan dan perampokan sadis yang menimpa Hj Aminah Potabuga (60) yang adalah istri tercinta mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulut, menjadi perhatian Wali Kota Manado Dr G S Vicky Lumentut, yang Kamis (2/4) pagi mengikuti Ibadah pemakaman di Kelurahan Mahawu Lingkungan III Kecamatan Tuminting.

Pemakaman almarhuma Hj Aminah Potabuga

Pemakaman almarhuma Hj Aminah Potabuga

Wali Kota Manado datang dan menghibur keluarga yang ditinggalkan serta perpesan, agar pihak keluarga dan warga setempat untuk merelakan kepergian almarhuma Hj Aminah Potabuga. “Saya berpesan kepada keluarga untuk merelakan kepergian Almarhuma. Saya juga meminta agar kasus tersebut diserahkan kepada yang berwajib untuk diproses,” terang GSVL sapaan akrab Wali Kota yang murah senyum ini.

Atas nama Pemkot Manado dan keluarga Lumentut-Runtuwene, Wali Kota juga mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. “Doa kami kepada keluarga yang ditinggalkan, untuk bisa tabah dan mengaminkan kehendak Allah SWT, agar supaya Ibunda tercinta bisa diterima disisiNya. Jasa Almarhuma bukan hanya di Kota Manado saja, tapi di daerah Nyiur Melambai Sulut, karena telah mengabdi, mendampingi suami yang telah mendahului meninggal di tahun 2013 sebagai istri mantan Ketua MUI Sulut,” kata GSVL. (anto/advnews)

 

Manado Fiesta 2017