IKLAN

Idul Adha Mengajar Umat Berbagi Dengan Sesama


Wakil Walikota Bitung saat mengikuti Sholad Id dalam rangka hari Raya Idul Adha di lapangan Kantor Walikota, Kamis (24/9)

Wakil Walikota Bitung saat mengikuti Sholad Id dalam rangka hari Raya Idul Adha di lapangan Kantor Walikota, Kamis (24/9)

BITUNG-Berkorban adalah bentuk ketulusan yang tidak dapat dinilai dengan hal apapun juga, terlebih jika itu dilakukan untuk tujuan mulia, dan percayalah Tuhan selalu memperhitungkan setiap amal dan kebaikan yang telah disemaikan selama ini. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Walikota Bitung Max J. Lomban saat menghadiri Sholat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1436 Hijriah di lapangan Kantor Walikota Bitung , Kamis (24/9).

“Saya berharap umat muslim mampu menghayati makna hari raya Idul Adha ini, berbagi dengan yang membutuhkan, serta penuh ketulusan membantu saudara-saudara kita yang hidup dalam kesusahan yakni kaum Dhuafa yang tetap membutuhkan uluran tangan kita semua,” tutur Lomban.
Wakil Walikota juga mengharapkan kepada segenap umat muslim kota Bitung, agar mendukung berbagai program dan kebijakan pemerintah melalui topangan Doa, Moril dan karya untuk membangun kota Bitung.
Sholad id berlangsung penuh khitmad dan bertindak sebagai Khotib Mahmud Kasim, S.Ag dan Imam H. Hasyim Ponengoh. Untuk jumlah hewan Qurban yang diserahkan oleh Pemkot Bitung dalam rangka hari raya Idul Adha kepada keimamam mesjid berjumlah 8 ekor Sapi untuk dibagikan ke wilayah yang telah ditentukan. (jones)

 

Manado Fiesta 2017
  • nursaada

    saya cari keluarga saya yang pergi dari rumah gak pamit terus anak saya dapat kabar kalao kerja di kabupaten bitung kecamatan lembeh selatan kelurahan batu lubang sulawesi utara a/n nezti tri setyawati mulai pergi dari rumah TGL:17 agustus 2015 jam 2315 wib