IKLAN

Ichad Sualang: Maju Cawali Manado, Hanya PDI-P Kendaraan Saya!


Richard Sualang

Richard Sualang

MANADO – Dorongan 11 PAC PDI Perjuangan kepada Ketua PDI Perjuangan Manado maju dalam Pilkada Manado Desember mendatang sebagai Calon Walikota Manado, membuat Richard Sualang angkat bicara. Sualang, mengaku bersedia dicalonkan jika itu yang menjadi harapan.

Sualang yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Manado ini menyatakan kesiapan dirinya di Pilkada Manado apabila ditugaskan partai, dan hanya mau menggunakan kendaraan PDI Perjuangan. “Jika partai menugaskan saya di Pilkada saya harus menjalankan tugas tersebut. Tapi untuk maju sebagai calon, hanya melalui PDI Perjuangan karena itu kendaraan saya,” kata Sualang.

Lebih lanjut putra mantan Wakil Gubernur yang juga tokoh politik Sulut Alm. Freddy H. Sualang ini menyambut baik dukungan dari para kader dan simpatisan PDI Perjuangan terhadap dirinya, dan kepercayaan tersebut harus bisa dipertanggung-jawabkan.

“Ini kepercayaan yang benar harus dipertanggung-jawabkan. Dukungan kader PDI Perjuangan harus diapresiasi, namun saya mengingatkan bahwa partai punya mekanisme internal yang harus diikuti dan dipatuhi. Doakan saja, agar bisa lolos,” ungkatnya. (christian)

 

Manado Fiesta 2017