IKLAN

Ibunda Tercinta Meninggal, GSVL-MOR Beri Penguatan kepada Kadis Koperasi


Wali Kota, GS Vicky Lumentut saat membawakan sambutan penghiburan atas meninggalnya ibunda tercinta Kadis Koperasi Kota Manado. (foto: humas)

Wali Kota, GS Vicky Lumentut saat membawakan sambutan penghiburan atas meninggalnya ibunda tercinta Kadis Koperasi Kota Manado. (foto: humas)

MANADO – Duka mendalam ikut menyelimuti jajaran Pemkot Manado. Menyusul Kadis Koperasi, Ricky Poli harus merelakan kehilangan ibunda tercinta, almarhum Sintje Poli-Kasenda untuk selama-lamanya.

Kabut duka mendalam itupun ikut menyelimuti dua pimpinan Ricky Poli, yakni Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut dan Wawali, Mor Bastiaan. Ungkapan perasaan duka itu diungkapkan GSVL-MOR, Senin (26/9/2016) saat menghadiri ibadah penghiburan dan pemakaman bersama jajaran pejabat Pemkot Manado.

Wali Kota GSVL sendiri member penguatan kepada keluarga yang berduka. “Saya ajak keluarga yang ditinggalkan, boleh bersyukur dan berbangga bisa dihadirkan seorang Ibu dan Oma yang sangat perhatian dan sangat peduli,” kata GSVL.

Sebagai orang percaya, kata GSVL, semua umat manusia akan menghadapi proses kematian yang merupakan otoritas Tuhan.

“Jadi apa yang Tuhan buat baik adanya, sehingga saya meminta keluarga yang ditinggalkan untuk bisa menerima dengan lapang dada, karena ini merupakan karya Tuhan yang terindah,” ucap GSVL semabri menyampaikan ungkapan duka mendalam jajaran Pemkot Manado.

“Kami jajaran Pemerintah Kota Manado, terpanggil merasa simpatik dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas rencana Tuhan ini,” ujar kata GSVL dalam ibadah penghiburan dipimpin Pdt. Emmy Situmorang STh. (antoreppy/F4Q)