IKLAN

HUT ke-88 Tahun Negeri Tewaan, Kaloh Ajak Tingkatkan Kwalitas SDM


Perayaan HUT ke-88 Negeri Tewaan

Perayaan HUT ke-88 Negeri Tewaan

BITUNG-Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Bitung Fabian Kaloh, SIP, M.Si menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun Negeri Tewaan yang ke-88 tahun. Perayaan HUT yang dihadiri oleh Pejabat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat setempat  dilaksanakan di Kantor Lurah Tewaan Kecamatan Ranowulu, Minggu (7/6).

 

Kaloh dalam sambutanya mewakili Pemerintah Kota Bitung, memberikan apresiasi kepada pemerintahan  Kelurahan Tewaan yang telah membangun hubungan harmonis dengan Pemerintah Kota, tokoh agama serta tokoh masyarakat, dan peran aktif dari seluruh komponen masyarakat Tewaan mendukung pemerintahan kota Bitung dalam menjaga ketertiban umum.

 

”Sebuah pemerintahan tidak akan maju jika tidak ada kerja sama yang baik antara pemerintah dan masyarakat,” ungkap Kaloh.

Ia juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat Tewaan, dalam memaknai HUT ke-88 dengan meningkatkan sumber daya manusia melalui pendidikan dan etos kerja yang tinggi.

“Dengan meningkatkan Kwalitas SDM lewat pendidikan dan etos kerja dapat membantu pembangunan daerah kita serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang lebih baik, “ tutupnya. (jones)