IKLAN

HUT ke-77 Jemaat GMIM Lembah Yarden Mawali, Lomban Ajak Saling Melayani Dalam Kristus


Ibadah Syukur HUT ke-77 jemaat GMIM Bukit Yarden Mawali

Ibadah Syukur HUT ke-77 jemaat GMIM Lembah Yarden Mawali

BITUNG-Memperingati HUT jemaat GMIM Lembah Yarden Mawali yang ke-77, digelar ibadah syukur jemaat bersama Pemerintah Kota Bitung, yang dihadiri Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban didampingi Wakil Ketua TP-PKK kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung bersama anggota DPRD kota Bitung dan para pejabat lingkup Pemkot Bitung, Minggu (30/8).

Ibadah syukur ini dipimpin oleh Ketua Wilayah Bitung VI Pdt. Adolf  Wenas, mengangkat perenungan firman terdapat dalam Yosua 1:1-19. Wenas mengajak seluruh warga jemaat menyatu dalam syukur atas berkat yang telah Tuhan berikan, dengan menolong jemaat GMIM Lembah Yarden sehingga semakin hari semakin bertumbuh.

“Kita bersyukur pada Tuhan karena anugera Tuhan kita bisa menikmati hidup ini dan begitu besar keajaibannya  pada hidup kita, begitu banyak mujizat yang telah terjadi dalam perjalanan hidup berjemaat,” ujar Wenas.

Sementara itu Lomban dalam Sambutannya,  mengharapkan lewat perayaan ini bisa menjadi momentum yang akan selalu menyemangati seluruh komponen jemaat untuk terus bersatu dalam persekutuaan yang saling melayani dalam Kasih Kristus.

“Atas nama Pemkot Bitung, kami mebrikan apresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat kota Bitung termasuk jemaat GMIM Lembah Yarden yang senantiasa berperan aktif dalam penyelenggaraan program pembangunan di kota Bitung,” pungkasnya.

Lomban juga berharap lewat momentum ini jemaat diajak untuk senantiasa menjaga keamanan,kerukunan antar umat beragama dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak jelas yang bertujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan yang selama ini tercipta dan terjaga sebaliknya terus bersatu menjaga lingkungan sekitar agar tetap kondusif. (jones)

 

Manado Fiesta 2017