IKLAN

SVR: HUT ke 51 Partai Golkar Sulut Semakin Solid


Stevanus Vreeke Runtu saat melakukan pemasangan lilin HUT partai Golkar ke 51

Stevanus Vreeke Runtu saat melakukan pemasangan lilin HUT partai Golkar ke 51 didampingi pengurus  provinsi dan kabupaten/kota.

MANADO-Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Stevanus Vreeke Runtu mengaku bangga dengan pelaksanaan syukuran HUT Golkar ke 51 yang diketuai oleh Raski Mokodompit, Selasa (3/10) di Hotel Aryaduta.

SVR menyatakan diperayaan HUT Golkar ke 51 membuktikan jika Golkar di Sulut semakin solid. ” Perayaan saat ini penuh kekompakan dan kebersamaan. Kalau dulunya kita hanya satu tetap kuat apalagi dua. Mudah-mudahan kebersamaan ini tetap kita jaga untuk kemajuan Golkar kedepan,” ungkap SVR.

Sementara itu dalam sambutannya, SVR mengatakan, sesuai instruksi penting dari Ketua Umum Aburizal Bakri (ARB) bahwa partai Golkar tetap bersama Koalisi Merah Putih (KMP) dan tetap loyal kepada pemerintah.

“Yang pasti Golkar akan tetap mendukung kebijakan pemerintah jika untuk kepentingan rakyat. Namun Golkar akan tetap mengkritik kebijakan pemerintah jika itu merugikan rakyat,” tegas SVR.

SVR juga mengingatkan kader partai Golkar untuk mentaati semua aturan partai terutama dengan adanya putusan MA yang telah mengakui  Munas Bali.

” Waktu untuk kubu Agung Lasono tinggal sampai pada tanggal 4 November. Jika mereka tidak mengajukan kasasi, maka kita benar-benar telah berdamai,” tutur SVR mengakhiri sambutannya.

Sementara itu Ketua Panitia, Raski Mokodompit mengakui ia sangat senang karena syukuran partai Golkar ke 51 ini berlangsung sukses dan meriah.

“Sebelum melaksanakan syukuran, panitia juga bersama dengan pengurus partai Golkar Sulut telah melakukan siarah ke  makamnya Prof. Jopi Paruntu dan mantan Gubernur Sulut Drs. A J Sondakh. Dan acara puncaknya juga menghadirkan artis Gio Idol,” tutur Raski didampingi Sekertaris Panitia Kristovorus D Palinggi (KDP) dan Bendahara Lily Binti. (mom)