IKLAN

HUT ke-394 Manado Semakin Maju, Walikota GSVL : Terima Kasih Warga Kota Manado


Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama Wakil Walikota Mor Bastiaan dan seluruh jajaran serta undangan saat pelaksanaan upacara bendera HUT Kota Manado yang ke-394.

MANADO — Memperingati perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Manado yang ke-394. Pemerintah Kota Manado bersama jajaran dan para undangan melaksanakan upacara bendera, bertempat di lapangan Sparta Tikala, Jumat (14/7).

Upacara dipimpin oleh Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL), selaku inspektur upacara, juga dihadiri oleh Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE dan para undangan yang terdiri dari unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Manado, para anggota DPRD Kota Manado, TP-PKK Kota Manado, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Walikota GSVL dalam sambutannya mengatakan Kota Manado saat ini sudah sangat pesat peningkatannya. Baik dari sisi pembangunan infrastruktur, sumberdaya, ikatan toleransi antar umat beragama semakin erat, dan beberapa peningkatan lain.

“Kota Manado dengan memasuki usia ke-394 sudah sangat banyak perkembangan yang bisa kita rasakan. Buktinya, banyak pembangunan infrastruktur, peningkatan sumberdaya pariwisata semakin memuncak dengan berbondong-bondong para turis mengunjungi Kota Manado, dan perlahan Kota Manado mulai disegani internasional, baik dari sisi wisatanya maupun spot olaraganya. Dimana, semua itu bisa tercapai karena ada usaha bersama antara Pemerintah dan masyarakat untuk memiliki tekad membangun Kota Manado. Terlebih khusus, toleransi antar umat beragama semakin erat, dan tidak mudah pecah meski ‘digoyang’ isu tidak sedap,” ujar Walikota GSVL.

Sambungnya, keikutsertaan masyarakat dalam menjaga dan membangun Kota Manado jelas sangat berdampak. Sebab itu, diucapkan banyak terima kasih kepada warga Kota Manado karena kecintaannya untuk menjaga agar Kota tetap aman dan nyaman.

Diketahui, usai pelaksanaan upacara tersebut langsung dilanjutkan dengan launching group marching band ‘Anoa’ Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Manado. Serta penyerahan tanda penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkot Manado. Termasuk memberikan piala kepada para pemenang lomba yang dilaksanakan dalam rangka HUT Kota Manado. (*/Sten).