IKLAN

HUT ke-21 Jemaat GMiM Bukit Moria Gunung Woka


Pj Walikota Bitung saat menghadiri HUT ke-21 jemaat GMiM Bukit Moria Gunung Woka Lembeh Utara, Minggu (13/3)

Pj Walikota Bitung saat menghadiri HUT ke-21 jemaat GMiM Bukit Moria Gunung Woka Lembeh Utara, Minggu (13/3)

BITUNG-Ibadah perayaan HUT ke-21 jemaat GEMIM “Bukit Moria” Gunung Woka Wilayah Bitung VI, Minggu (13/3), dihadiri Pj. Walikota Bitung Drs. John Palandung, M.Si, camat lembeh Utara Ibu Leddy Ambat, S.STP, kapolsek lembeh Utara AKP. Adrie Potolau, DANRAMIL lembeh Kapten Infanteri Derikter Umpong, anggota DPRD Komisi A Kota Bitung Luther Lorameng bersama Pendeta GMIM Se-Wilayah Bitung VI.

Ibadah syukur tersebut dipimpin oleh Ketua Wilayah Bitung VI Pdt. Adolf K Wenas, M.Th, yang mengangkat bacaan firman Tuhan dalam Yosua 1:1-19. Wenas mengajak seluruh warga jemaat bersyukur atas berkat dan pertolongan Tuhan kepada jemaat GMIM Bukit Moria sehingga boleh menikmati 21 tahun bersidang jemaat, dan semakin dewasa dalam Iman.

Sementara itu Palandung, dalam sambutannya mengajak seluruh jemaat menjadikan momentum HUT sebagai titik pijak untuk selalu bersyukur dan terus bersatu dalam persekutuaan yang saling melayani dalam Kasih Kristus.

“Mar kita jaga keamanan,kerukunan antar umat beragama dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak jelas yang bertujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan yang selama ini tercipta dan terjaga, bersatu menjaga lingkungan sekitar agar tetap kondusif,” tutup Palandung. (jones)