IKLAN

HUT Bhayangkara Ke 70, Polda Sulut Pukau Warga Manado Dengan Atraksi Menawan


received_1077846468967967

Parade pasukan oleh Polda Sulut. (Foto ekaputra)

MANADO – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 70, Kepolisian Daerah Sulawesi Utara mengambil tempar upacara di Kawasan Megamas Manado pada Jumat (01/07) sekira pukul 15.00 Wita.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung ditandai dengan pembacaan amanat dari Kapolri Jendral Badrodin Haiti yang dihadiri oleh ratusan Personil Polda Sulut, TNI, Satpol PP dan Sejumlah pendukung acara lainya

Setelah menggelar upacara, Polda Sulut menyuguhkan sejumlah atraksi kepada warga kota Manado yang datang ke tempat tersebut. Diawali dengan parade baris berbaris dari Polisi Cilik dari Polres Minahasa Utara.

Selanjutnya, ada simulasi penanganan kampung yang terindikasi jaringan terorisme. Anggota dari Satuan Brimob bekerja sama dengan Tim Barracuda, Manguni, Direktorat Polair, Sabhara dan Inafis Polda Sulut, memperagakan proses penggebrekan hingga penangkapan para teroris.

Acara kemudian berlanjut dengan buka puasa bersama dan disambung dengan joget bersama yang juga diikuti oleh Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung. (ekaputra)