IKLAN

HUT Bhayangkara Ke 70, Polda Sulut Gelar Khitanan Massal Gratis


2016-06-20 19.33.17MANADO – Dalam rangka HUT Bhayangkara atau Polri ke 70, Polda Sulut Melalui Bidang Dokkes dan Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Manado menggelar khitanan massal gratis yang diikuti oleh puluhan anak pada Senin (20/06).

Waka Rumkit Bhayangkara Dr. Amelia Sakul mengatakan kegiatan ini memeriahkan HUT Polri ke 70. “Untuk khitanan kali ini, kami targetkan sebanyak 50 orang anak, dan itu tidak hanya terbatas pada anak anggota saja tetapi masyarakat lainnya juga bisa datang,” katanya.

Saat pelaksanaan khitaan berlangsung, banyak anak yang menangis bahkan berteriak saat akan dikhitan, namun karena kesiapan dan kesigapan para Dokter dan Perawat yang ada di Rumah Sakit tersebut, semuanya bisa diatasi dengan baik.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Panitia karena anak saya sudah dikhitan, dan saya ucapkan selamat ulang tahun bagi Polri, semoga Polri tetap menjalankan tugasnya dengan baik dan semakin jaya,” ujar Pak Chrisyanto yang tinggal di sekitar Rumah Sakit. (eka/humaspoldasulut)

 

Manado Fiesta 2017