IKLAN

Hadiri HUT ke-30 GMIM Bukit Karmel

Humiang Ajak Gereja Bersinergi Dengan Pemerintah


Hadiri HUT ke-30 GMIM Bukit Karmel

Sekretaris Daerah Kota Bitung hadiri HUT GMIM Bukit Karmel

Sekretaris Daerah Kota Bitung hadiri HUT GMIM Bukit Karmel

BITUNG-Sekretaris Kota Bitung Drs Edison Humiang MSI didampingi Isteri, Ny. Telly Humiang Muhaling, menghadiri Ibadah Syukur HUT Jemaat GMIM Bukit Karmel Ke-30 bertempat Kelurahan Kakenturan II Kecamatan Maesa, Minggu (19/4).

Humiang dalam sambutannya, meminta kepada seluruh jemaat menjadikan moment Syukur HUT jemaat ini sebagai bagian pembentukan kualitas Iman menuju kedewasaan Iman. Dan tidak kalah penting lewat syukur ini jemaat hendaknya mampu mengevaluasi, mengkaji serta mengkilas balik perjalanan pengabdian dan pelayanan dalam rangka meningkatkan kualitas iman maupun dalam kehidupan persekutuan, kesaksian dan pelayanan kasih.

“GMIM Bukit Karmel, sebagai bagian integral dari kehidupan berbangsa dan bernegara mampu menjadikan moment syukur HUT jemaat sebagai ajang introspeksi diri, mengevaluasi sejauh mana peran serta jemaat dalam konteks pembangunan Kota Bitung,” ungkap Humiang.

 

Ia berharap, Gmim Bukit Karmel yang diketuai Oleh Pdt Sherly Sumlang Dien, MTH, terus meningkatkan kebersamaan dan kerukunan seluruh jemaat serta sinergitas mendukung program Pemerintah terus dipertahankan guna memperkokoh iman. Ibadah syukur HUT dipimpin oleh Ketua Wilayah Bitung I Pdt. Aser Esau, MTH, dan membawakan Khotbah Renungan lewat pembacaan Alkitab dalam 1 Petrus 1:3-12 yakni tentang pengharapan iman dan kasih. (jones)

 

Manado Fiesta 2017