IKLAN

Herry Tombeng Bakal Maju di Pilkada Minahasa


MANADO-Pilkada di enam Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Utara tahapannya  sudah mulai dilaksanakan oleh KPUD. Khususnya di Kabupaten Minahasa ada beberapa figur yang mulai dijagokan bakal bertarung di Pilkada Minahasa. Salah satunya adalah anggota DPRD Sulut, Herry Tombeng SH.

Herry Tombeng SH

Dilihat dari pengalaman Politik, Herry Tombeng dianggap layak untuk pimpin Minahasa 2018-2022. Herry Tombeng mantan anggota DPRD Kalimantan Timur yang saat ini duduk di Komisi 4 DPRD Sulut saat di konfirmasi ia enggan berkomentar banyak.

Kepada wartawan, Tombeng yang pernah dipercayakan Partai Gerindra sebagai Ketua Fraksi di DPRD Sulut menyatakan, kita lihat perkembangannya saja. ” Lihat saja nanti, yang pasti untuk Pilkada Minahasa akan dilakukan¬† survei dan kemungkinan Gerindra dan Demokrat akan berkoalisi,” aku Tombeng, Senin (12/6/2017).

Sementara itu, beberapa masyarakat Minahasa yang sempat diwawancarai mengaku sosok Herry Tombeng dinilai layak untuk maju di Pilkada Minahasa. ” Dilihat dari pengalaman dan kepeduliannya dalam membantu masyarakat kecil, Pak Herry layak untuk maju di Pilkada Minahasa,” ujar Handri Manoppo salah satu warga Minahasa. (mom)

 

Manado Fiesta 2017