IKLAN

Heboh…Ahok Gugat Cerai Istrinya Vero


Foto Ahok dan Vero istrinya, disamping gambar surat gugat cerai yang dilayangkan Ahok, Jumat (5/1) sore hari.

JAKARTA – Viral surat gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terhadap istrinya Veronica Tan, beredar heboh di media sosial (medsos). Hal ini turut dibenarkan PN Jakarta Utara (Jakut), yang kala itu menerima surat masuk pada Jumat (5/1/).

Panitera muda perdata PN Jakut Tarmuzi saat dikonfirmasi mengatakan surat carai dari Ahok masuk pada Jumat, pukul 14.30 WIB, jelang waktu tutup kantor. Sehingga, informasi tersebut belum ada yang tahu. Sementara saat ini, humas sudah tahu.

“Surat gugat cerai diserahkan langsung oleh kantor pengacara Fifi Lety Indra, adik Ahok. Surat itu sudah ditandatangani oleh Ahok di atas meterai 6000 dan juga ada tanda tangan Lety,” sebut Tarmuzi di kantornya.

Meski sudah membenarkan adanya surat gugatan cerai tersebut, Tarmuzi enggan menunjukkan surat gugat cerai tersebut. “Pokoknya sudah gugat cerai,” tuturnya.

Terpisah, pengacara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Sirra Prayuna, pada Minggu (7/1), mengatakan baru mau mengecek kebenaran surat gugat cerai tersebut. (*/stenly).