IKLAN

Heboh… Legislator Cantik Ini Awali Interupsi di Paripurna LKPJ


Anggota DPRD Kota Manado, Mona Kloer saat menyampaikan klarifikasi dalam rapat paripurna LKPJ Walikota tahun 2014

Anggota DPRD Kota Manado, Mona Kloer saat menyampaikan klarifikasi dalam rapat paripurna LKPJ Walikota tahun 2014

MANADO – Rapat paripurna penyampaian laporan Pansus LKPJ Walikota, mendadak heboh. Apa pasalnya, setelah Ketua Pansus Victor Polii selesai menyampaikan laporan dan Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone kembali mengendalikan rapat, suara interupsi mendadak muncul dari anggota dewan Mona Kloer.

Mendapat kesempatan dari Ketua Dewan, politisi Gerindra ini pun menyampaikan klarifikasi terkait dengan pemberitaan media yang menyebutkan bahwa proyek jalan di Sumompo disebut Mona fiktif.

“Karena ini menyangkut kredibilitas saya sebagai anggota fraksi partai Gerindra, anggot dewan dan anggota pansus, saya mengatakan hal yang saya pertanyakan dalam pansus LKPJ 2014, karena saya bingung perbaikan jalan dimana, masa saya penduduk Sumompo tidak tahu fisiknya,” kata Mona.

Lebih lanjut Politisi Gerindra ini juga menyampaikan bahwa dirinya tidak pernah mengatakan proyek Sumompo fiktif seperti dalam bahasa media, sehingga dirinya merasa perlu untuk melakukan klarifikasi. “Saya tidak pernah mengatakan fiktif, seperti dalam bahasa media yang saya harus klarifikasi,” ungkapnya.

Sejumlah anggota dewan, akhirnya ikut melancarkan interupsi setelah Mona Kloer yang juga anggota Komisi A DPRD Kota Manado selesai menyampaikan klarifikasi dalam rapat paripurna. (christian)

 

Manado Fiesta 2017