IKLAN

Hebat, DPKP Raih ‘Double Winner’ Perlombaan HUT Kota Manado


Kepala Dinas Pertanian Kelautan dan Perikanan Kota Manado Nolfie Talumewo saat menerima piagam Predikat Kepatuhan dari Ombudsman RI, yang diserahkan oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

MANADO — Dinas Pertanian Kelautan dan Perikanan (DPKP) Kota Manado, benar-benar tangguh pada perlombaan HUT Kota Manado yang ke-394. Langkah Kepala Dinas DPKP Nolfie Talumewo bersama jajaran seakan tidak terbendung, dalam memenangi perlombaan yang diadakan.

Diketahui, sebelumnya DPKP sudah memenangi lomba Paduan Suara antar Perangkat Daerah dengan perolehan nilai tertinggi. Setelahnya, DPKP kembali meraih juara 1 Predikat Kepatuhan terkait standar pelayanan publik UU 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik. Penilaian ini tidak sembarangan, karena langsung dinilai oleh Ombudsman Republik Indonesia (RI) perwakilan Sulawesi Utara yang dipimpin Ibu Helda Tirajoh SH sebagai Kepala Ombudsman.

“Saya selaku pimpinan DPKP mengucap syukur karena prestasi yang diraih bukan semata-mata karena kegigihan DPKP dalam pelaksanaannya. Tapi juga merupakan anugerah dan berkat dari Tuhan Yesus. Apalagi, untuk dua prestasi seperti ini benar-benar tidak disangka, karena sayapun belum setahun memimpin DPKP,” tukas Kepala Dinas Pertanian Kelautan dan Perikanan (DPKP) Kota Manado Nolfie Talumewo.

Lanjutnya, berterima kasih kepada Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan, yang telah memberikan kesempatan memimpin DPKP. Semoga, kinerja DPKP kedepan tidak mengecewakan, dan terus berbenah diri menjadi ASN yang paham untuk membangun Kota Manado dengan cerdas.

Sementara, Walikota Manado GS Vicky Lumentut meminta agar setiap PD yang pencapaian kerjanya belum maksimal, untuk lebih ditingkatkan lagi. Terutama, bagi PD yang mendapatkan prestasi dalam HUT Kota Manado untuk tetap konsisten dengan visi misi pembangunan Kota Manado kedepan tanpa mengesampingkan profesionalitas kerja. Serta tetap menjaga kualitas kinerja untuk Kota Manado yang lebih baik.

“Saya mengajak jajaran PD untuk lebih bisa bekerja profesional dan konsisten dengan visi dan misi pembangunan Kota Manado. Semoga kedepan, bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat untuk hidup dengan cara yang hebat dan cerdas,” terang Walikota dua periode itu. (Sten).