IKLAN

Hari Raya Trisuci Waisak 2560, GSVL Dapat Kehormatan Umat Budha


Wali Kota GSVL yang diberi kehormatan khusus umat Budah memasang Lilin kuning pada PeringatanHari Raya Trisuci Waisak 2560

Wali Kota GSVL yang diberi kehormatan khusus umat Budah memasang Lilin kuning pada PeringatanHari Raya Trisuci Waisak 2560

MANADO – Sebagai tokoh pemimpin yang terus menomorsatukan kerukunan beragama, Wali Kota GS Vicky Lumentut (GSVL), terus menghormati dan mengahrgai agama lain di Kota Manado.

Minggu (22/5) sebelum beribadah di gereja, GSVL masih menyempatkan diri menghadiri undangan peringatan Hari Raya Trisuci Waisak 2560. Tak tanggung-tanggung, 2 undangan umat Budha itu dihadiri GSVL.

Pertama di Vihara Vajra Viriya Dharma Kelurahan Dendengan Luar Kecamatan Paal Dua dan Vihara Dhammadipa Kelurahan Lawangirung Kecamatan Wenang.

Umat Budha Kota Manado foto bersama Wali Kota GSVL

Umat Budha Kota Manado foto bersama Wali Kota GSVL

“Semoga Hari Waisak tahun ini, dapat dirayakan dengan penuh Hikmat dan Keimanan seluruh Umat Budha sehingga akan melahirkam semangat dan harapan baru serta kebersamaan di tengah-tengah masyarakat Kota Manado. Selamat memperingati Hari Trisuci Waisak 2560 bagi saudara-saudaraku Umat Buddha di Kota Manado. Nammo Buddhaya,” ujar GSVL.

Perayaan itu dihadiri Pandita Utama, Fandy Kalensang ST MSc, Tokoh Agama Buddha Kota Manado Hanny Wong Kandouw, dan Camat Paal Dua Drs Rein Heydemans.

GSVL pun dapat kehormatan khusus dari Umat Budha. Suami tercinya DR. Paula Lumentut-Runtuwene ini yang terlihat khusuk ikut beribadah bersama diberi kesempatan memasang lilin kuning.

Lilin tersebut simbol Kepemimpinan GSVL bisa terus mencerahkan dan menaungi Kota Manado agar semakin lebih baik Lagi dan terhindar dari bencana.

Selain itu, bisa memancarkan cahaya, baik Kesehatan dan kesejahtraan bagi umat manusia di Ibukota Propinsi Sulut ini. (antoreppy/F4Q)