IKLAN

Hari Ini, Pantai Pall Ditutup Sementara


image

Pesona Pantai Pall di Desa Marinsow, Likupang, Minut yang nyaris menyamai eksostik Pantai Kuta Bali

AIRMADIDI— Pantai Pall yang belakangan ini booming hampir setiap hari dikunjungi ratusan hingga ribuan masyarakat Sulut karena pesona eksotishya nyaris menyamai Kuta, Bali. Namun, hari ini (minggu 14/6), keinginan masyarakat untuk menikmati pantai yang terletak di Desa Marinsow Kabupaten Minahasa Utara itu harus dipending dulu karena ditutup sementara.

Hukum Tua Desa Marinsow, Gabriel Tamasengge membenarkan penutupan sementara pantai Pall tersebut, tapi hanya sementara. “Sementara saja karena kami lagi menggelar pengucapan syukur. Hari minggu ini kami fokus merayakan hari besar tersebut,” kata Tamasengge. Menuruthya, jika Pantai Pall ini beroperasi hari ini, dikuatirkan terjadi ketidaknyamanan para pegguna jalan karena macet.

“Dipastikan tidak nyaman. Jalan padat karena akan terjadi pertemuan kendaraan masyarakat yang akan menikmati keindahan Pantai Pall dengan masyarakat yang akan menggelar pegucapan syukurm” ungkap Tamasengge lagi. Namun masyarakat tak usah kuatir. Sebab, setelah pengucapan sykur selesai, pantai Pall akan dibuka kembali. “Iya. Aktifitas akan kembali seperti biasa. Penutupan cuma sementara saja, habis pengucapan pantai Pall dibuka kembali,” jaminnya sembari memperkirakan, minggu depan kunjungan Pantai Pall sudah stabil kembali seperti biasa. (jones)