IKLAN

Hari Ini, 37 Atlet Sulut Bertanding di Powarnas Jabar


MANADO-37 atlet berbagai awak media tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Utara (Sulut) akan bertanding pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Powarnas)) 2016 di Bandung Jawa Barat (Jabar).

 Olly Dondokambey melepas Tim Persatuan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS) 2016 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang akan bertanding di Kota Bandung Jawa Barat pada tanggal 25 -30 juli mendatang. Acara pelepasan Tim Porwanas PWI Sulut tersebut dilaksanakan di kediaman Gubernur Olly Dondokambey Desa Kolongan Minahasa Utara, Sabtu (23/7/2016) malam.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey melepas Tim PORWANAS PWI yang akan bertanding di Bandung mulai hari ini 25 -30 juli  2016. Diketahui acara pelepasan tersebut dilaksanakan di kediaman Gubernur, Desa Kolongan Minahasa Utara, Sabtu (23/7) malam (foto:Ist)

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokamney mengatakan pemerintah provinsi (Pemprov) dukung penuh.”Target tak perlu medali. Terima kasih kalian bisa mengharumkan Sulut pada ajang Nasional ini, berlombalah dengan sportivitas tinggi,”ungkap Olly belum lama ini.

Diketahui cabang olahraga (Cabor) yang diikuti PWI Sulut pada Powarnas kali ini yaitu cabor bulu tangkis, bowling, futsal, tenis meja, bridge, catur, atletik dan billiard. (srikandi/Hm)

 

 

Manado Fiesta 2017