IKLAN

Harhubnas 2016, Olly: Hayati Semboyan “Wahana Manghayu Warga Pertiwi”


 

Mengakhiri upacara, diberikan penghargaan kepada para petugas di sektor perhubungan. Diantaranya adalah petugas mercusuar dan petugas pelabuhan di garis terluar Provinsi Sulut Forkompimda, dan seluruh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Utara.

Akhir upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional 2016, Gubernur Olly memberikan penghargaan kepada para petugas di sektor perhubungan. Diantaranya petugas mercusuar dan petugas pelabuhan di garis terluar Sulut. Hadir unsur Forkompimda dan seluruh Kepala Dinas Perhubungan, Senin (19/9) (foto:Ist)

MANADO-Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menyebut segenap insan perhubungan harus meresapi kembali semboyan perhubungan “Wahana Manghayu Warga Pertiwi”.

Hal ini dikatakan Olly bertindak sebagai inspektur upacara saat Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2016 di lapangan depan kantor administrasi Bandara Sam Ratulangi Manado, Senin (19/9), pagi tadi.

Dalam sambutan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang dibacakan Olly, disebutkan harus meresapi kembali semboyan perhubungan “Wahana Manghayu Warga Pertiwi” yang artinya perhubungan adalah wahana untuk mensejahterakan bangsa dan negara.

Lanjutnya, sektor transportasi harus dapat menjalin konektivitas antar pulau dan menjamin aksesbilitas ke seluruh wilayah tanah air Indonesia,”tutur Olly.

(srikandi/hmMDC)