IKLAN

Harapan Generasi Muda di HUT ke-25 Kota Bitung


Aster Tahulending (kiri) dan Femmy Baloh (kanan)

Aster Tahulending (kiri) dan Femmy Baloh (kanan)

BITUNG-Dunia pendidikan harus mendapat perhatian serius dari Pemerintah Kota Bitung. Masih banyak sekolah, yang belum memiliki guru tetap.

“Harapan kami diusia yang ke-25 tahun Kota Bitung lebih memperhatikan dunia pendidikan, contohnya di sekolah kami Guru tetap atau yang sudah PNS hanya 2 orang, sisanya adalah tenaga guru honor,” ungkap Femmy Baloh (17) dan Aster Tahulending (17), keduanya siswa kelas XII SMK Tamporok Bitung jurusan Keperawatan, Sabtu (10/10).

Mereka berharap, kedepan Kota Bitung lebih baik dari sisi pelayanan kepada masyarakat dan juga bisa memberikan perhatian serius kepada generasi muda sebagai tulang punggung bangsa dan negara. Sebab ditangan para generasi muda terletak masa depan Kota Bitung.

“Peningkatan kualitas sumber daya manusia lewat dunia pendidikan harus mendapat prioritas, sehingga generasi muda mampu membawa tongkat estafet pembangunan di Kota Bitung,” ujar Femmy dan Aster.

Kedua siswa yang tinggal di Kelurahan Batu Lubang Kecamatan Lembeh Utara berharap, diusia yang ke-25 tahun, Pemkot Bitung mampu mengatasi masalah dalam dunia pendidikan. (jones)

 

 

 

Manado Fiesta 2017