IKLAN

Harapan dan Permintaan GSVL Agar Manado Sukses Menerima Penghargaan WTN


Sambutan Wali Kota Vicky Lumentut setelah mendengar pemaparan ti Kemenhub soal Manado jadi penilaian penerima penghargaan WTN

Sambutan Wali Kota Vicky Lumentut setelah mendengar pemaparan tim Kemenhub soal Manado jadi penilaian penerima penghargaan WTN

MANADO— Pemaparan disampaikan Tim Kementarian Perhubungan (Kemenhub) dipimpin Kepala Subdirektorat Manajemen Keselamatan Direktorat Keselamatan Transportasi Darat, Hari Putranto setelah Kota Manado masuk sebagai penerima penghargaan dari pemerintah pusat bidang perhubungan berupa Wahana Tata Nugraha (WTN), Senin (15/6) pagi kemarin melecut Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut meminta agar semua steakholder terkait berbenah diri.

Maksud GSVL, sapaan wali kota memotivasi jajarannya agar Kota Manado bisa berhasil mendapat pernghargaan ini. Tak heran jika dirinya sangat mengapresiasi penjelasan dan pemaparan yang disampaikan Tim Penilai WTN.

“Saya berharap segala masukan yang diberikan akan menjadi motivasi untuk melengkapi yang masih kurang.” Pintasnya kepada jajaran Pemkot Manado yang hadir dalam pertemuan dengan tim dari Kemenhub tersebut.

foto bersama jajaran Pemkot Manado dan tim Kemenhub

foto bersama jajaran Pemkot Manado dan tim Kemenhub

Menurutnya, ini sangat besar manfaatnya tentang kondisi penilaian WTN dengan segala penilaian. Ternyata masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan seputar pelayanan ke masyarakat yang baik, yakni keselamatan jiwa dan lancar lalulintas.

“Kesempatan kita untuk kerja keras lagi, contoh trotoar untuk pejalan kaki dan fasilitas rambu lalulintas harus diperhatikan. Apa yang jadi presentasi hasil penilaian Tim WTN, itu sangat disambut baik. Memang masih banyak yang harus dilakukan,” terang GSVL. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017