IKLAN

HAPSA WKI, Membangun Spirit dan Religius yang Tangguh


Kegiatan HAPSA-WKI Sinode GMIM di Kota Bitung

Kegiatan HAPSA-WKI Sinode GMIM di Kota Bitung

BITUNG-Hari Persatuan (HAPSA) Wanita Kaum Ibu Sinoe GMIM Tahun 2015, yang dipusatkan di wilayah Bitung I dan III, Sabtu (23/5), diawali dengan Ibadah Pembukaan dipimpin oleh Pdt. Arthur Rumengan, M. Theol, dan dilanjutkan dengan pengguntingan balon oleh Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil didampingi Ny. Mike Kansil Tatengkeng di Lapangan Maesa depan Kantor Walikota Bitung.

 

Dalam Khotbahnya Rumengan Mengajak seluruh WKI untuk menjadi garam dunia yang mampu memberi pengaruh positif baik dalam kehidupan keluarga, berjemaat maupun dalam pelayanan serta mampu memberi contoh  dan teladan seperti yang Kristus tunjukan selama melayani di dunia ini.

 

Pada kesempatan tersebut, Kansil mengatakan bahwa sejatinya pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk membangun spirit dan religius  yang tangguh, membnagun komunikasi dan persahabatan, mendorong semangat untuk terus maju dan berusaha dalam sebuah persaingan yang positi ditubuh WKI Sinode GMIM.

 

“Mari kita lengkapi dan sempurnakan output dan outcome positif yang dapat dihasilkan dari penyelenggarann kegiatan ini” tuturnya.

Turut Hadir dalam Acara pembukaan ini Sekertaris Daerah Kota Bitung Edison Humiang, Ketua TP-PKK kota Bitung Ny. Josephin Sondakh Taroreh, Wakil Ketua TP-PKK kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung, Ketua Komisi WKI se Sinode GMIM, unsur forkopimda, serta ribuan peserta dari dalam dan luar kota Bitung. (jones)