IKLAN

Hanya Kerena Air PAM, Seorang Ibu Dipukul Anak Kandung


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Nasib sial harus dialami Rin Bawotong (50) perempuan warga Desa Warembuangan, karena harus menerima perlakukan yang tidak seharusnya oleh anak kandungnya DA warga yang sama.

Kronologis kejadian tersebut terjadi ketika korban Rin Bawotong yang merupakan ibu kandung DA bersama dengan Popy Sumaraw sedang menyambung air PAM dari rumah orang tua korban.

Hanya karena pipa air pecah terjadi pertengkaran antara korban Rin Bawotong dengan pelaku DA anaknya. Pelaku yang tidak ada kaitannya dengan air tersebut tiba-tiba langsung menganiaya korban.

Tragisnya tindakan pelaku tersebut, korban mengalami bengkak pada bagian wajah, hidung membiru akibat pukulan pelaku bersama anaknya.

Tindakan pelaku yang ikut dibantuk YK yang merupakan cucu korban sendiri membuat gigi bagian bawah korban Rin Bawotong copot.

Tidak terima dengan perlakukan anak dan cucunya, korban melaporkan pelaku ke SPK Polresta Manado. Kapolres Manado Kombes Pol. Rio Permana ketika dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas agus Marsidi membenarkan laporan tersebut.

“Laporan tersebut kami sudah terima dan kami akan menyelidiki kasus penganiyaan ini” ujarnya.(ekaputra)