IKLAN

Halal Bihalal di Borgo, Wabub RK Bantu Pembangunan Mesjid Al’ Muhajirim


Wabub Ronald Kandoli saat halal bihalal di Desa Borgo, didampingi Anggota DPRD Mitra Kisman Hala dan Sukardi Mokoginta, dikelilingi masyarakat Borgo.

BELANG — Didampingi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Tenggara (Mitra) Kisman Hala dan Sukardi Mokoginta, Wakil Bupati Mitra Ronald Kandoli kembali mengikuti acara halal bihalal di Kecamatan Belang lebih tepatnya di Desa Borgo, Senin (17/7/2017).
Masyarakat setempat menyambut penuh gembira kedatangan Wabup tersebut, karena sosok Kandoli dikenal ramah dan bersahabat dengan masyarakat.

Wabub Ronald Kandoli foto bersama warga Borgo.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Kandoli menyerahkan bantuan berupa bahan material senilai Rp 10 juta untuk menyelesaikan gedung Mesjid Al’ Muhajirim, di Desa Borgo.
“Sebagai pemerintah sudah kewajiban kami untuk membantu warga menyelesaikan tempat ibadah, seperti Mesjid di Desa Borgo ini,” kata Kandoli.
Kandoli pun berharap Mesjid Al’ Muhajirim tersebut bisa cepat selesai, agar warga setempat bisa beribadah dengan nyaman.
“Mudah-mudahan cepat selesai pembangunannya, karena saya lihat Mesjid ini sudah pantas untuk diperbaiki,” tandas Kandoli.
Sejumlah warga pun menyampaikan rasa terimakasih atas perhatian pemerintah, khususnya Wabup Ronald Kandoli kepada warga Borgo yang ingin menyelesaikan pembangunan gedung Mesjid tersebut. (fensen)

 

Manado Fiesta 2017