IKLAN

GSVL Minta Maaf, Mor Ajak Pertahankan Kerukunan Umat Beragama di Manado


GSVL dan Mor Bastian nampak ceria bersama warga saat mendatangi sakah rumah di Kampung Merdeka. (Foto/saleh.manadoline.com)

GSVL dan Mor Bastian nampak ceria bersama warga saat mendatangi salah satu rumah di Kampung Merdeka. (Foto/saleh.manadoline.com)

MANADO— Acara Halal Bi Halal yang dilaksanakan remaja masjid Assalihin Kampung Merdeka di Kelurahan Dendengan Dalam, Lingakungan III, Kecamatan Paal Dua, juga dihadiri G S Vicky Lumentut (GSVL) bersama istri Julyeta Lumentut Runtuwene dan Mor Bastian.

Acara hala bi halal yang dirangkaikan dengan lebaran ketupat itu, GSVL diberikan kesempatan oleh warga untuk memberikan sambutan mengatakan, permintaan maaf kepada warga Dendengan Dalam dan warga yang ada di Kota Manado. “Manusia tak pernah luput dari kesalahan, jadi saya meminta maaf kepada warga yang ada di dendengan dalam dan khususnya seluruh warga Kota Manado, jika ada yang salah selama kepemimpinan saya sebagai Wali Kota Manado,” terang GSVL.

Begitupun ditambahkan Mor Bastian, yang telah diputuskan DPP Demokrat untuk menjadi calon Wakil Wali Kota Manado berpasangan dengan GSVL mengatakan, untuk terus menjaga dan meningkatkan silaturahmi antar warga. “Kerukunan antar umat beragama yang hingga kini masih terpelihara dengan baik, harus terus kita pertahankan dan kita jaga bersama, untuk Kota Manado yang aman dan damai,” jelas Bastian. (Bondan)