IKLAN

Hadiri HUT ke-26 GMIM Anugerah Lowu, Gubernur Sulut Ajak Jemaat Untuk Terus Bersinergi


Gubernur Olly Dondokambey, Bupati James Sumendap dan Wabup Ronald Kandoli, foto bersama Pendeta dan pelayan khusus GMIM Anugerah Lowu.

RATAHAN — Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 GMIM Anugerah Lowu Satu Wilayah Ratahan, Minahasa Tenggara (Mitra) dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan didampingi langsung Bupati Mitra James Sumendap SH juga Wakil Bupati Ronald Kandoli, Minggu (16/7/2017).
Dalam sambutan Gubernur mengatakan pemerintah juga punya tanggungjawab dalam membangun iman jemaat.
“Selaku pemerintah kami juga punya tamggungjawab untuk membangun dan menumbuhkan iman jemaat yang percaya kepada Tuhan,” ujar Dondokambey.
Dia juga menyampaikan ucapan selamat kepada jemaat, yang boleh merayakan HUT gereja dengan penuh sukacita iman.
“Selamat kepada jemaat yang saat ini merayakan HUT, kiranya dapat terus bersama-sama pemerintah dalam menjalankan segala program yang ada,” terangnya.

Gubernur Olly Dondokambey memasang lilin HUT, didampingi Bupati James Sumendap dan Wabup Ronald Kandoli.

Lanjut, Dondokanbey menyatakan tetap akan mensuport semua bentuk kegiatan grejawi yang dilakukan jemaat bukan hanya di GMIM Anugerah Lowu, tapi juga semua yang ada di Sulut.
“Apapun bentuk kegiatan grejawi yang dilakukan jemaat, saya selaku pemerintah akan terus berusaha untuk mensuport kegiatan tersebut,” katanya.
Gubernur juga mengajak jemaat dan pemerintah harus bersinergi terkait program agar semua dapat dijalankan dan dilaksakana dengan baik dan benar.
“Mari jemaat yang ada, kita harus terus bersinergi dalam menjalankan program yang yang ada, agar semuanya dapat berjalan sebagaimana mestinya,” anaknya.
Ditambahkannya juga, pemerintah dan jemaat harus terus membangun komunikasi yang baik, bukan hanya pengurus jemaat tapi seluruh elemen jemaat yang ada.
Pada kesempatan itu juga, Gubernur Olly Dondokambey SE memberikan bantuan kepada GMIM Anugerah Lowu uang sebesar Rp250 juta rupiah.
Turut hadir pada HUT tersebut, Ketua BPW Ratahan sekaligus selaku khadim Pdt Hermanus Paat, Ketua BPMJ Pdt Demsi Gosal, Pejabat Pemprov dan seluruh jemaat GMIM Anugerah Lowu. (fensen)

 

Manado Fiesta 2017