IKLAN

Hadiri Acara Teman, Pemuda Tarorane Terkapar Ditikam Pria Misterius


SITARO-Nasib tragis dialami Dedi Hunawa (25), Warga Kampung Tarorane  Kecamatan Siau Timur, nyaris tewas setelah dianiaya sekelompok pemuda di Kampung Peling  Sawang, Siau Barat, Rabu (15/3) sekira pukul 01.30 Wita.

Data yang dirangkum manadoline.com menyebutkan, korban Dedi waktu itu menghadiri acara temannya bernama Regen. Ketika itu korban bersama dengan teman-temannya sedang asik di bangsal acara.

Tanpa diduga sekelompok pemuda yang diduga berasal dari Kampung Kanawong langsung menganiaya korban secara bertubi-tubi. Bahkan salah satu dari kelompok pemuda tersebut sempat mencabut badik yang ia bawa dari rumahnya langsung menikam korban.

Tak ayal, satu tikaman mendarat di bawa buah dada kanan korban. Melihat korban  sudah bersimbah darah, teman-temannya langsung membawa korban  ke Puskesmas Ulu Siau.

Tapi karena luka tikamannya cukup serius, korban kemudian dirujuk ke  RS Lapangan Sawang untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Menurut informasi yang beredar, serangan yang berujung penganiayaan terhadap korban  diduga akibat ketersinggungan para pelaku yang mengira korban telah melakukan pelemparan terhadap mereka.

Sementara itu, Kapolsek Sibar Kompol Winsulangi Pendensolang saat konfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Sedang di tindaklanjuti lebih jauh oleh anggota saya,” ungkap Pandensolang saat dihubungi kemarin. Sambil menegaskan, pelaku  masih belum di ketahui karena korban belum bisa di mintai keterangan. (charly)